Man United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

Kompas.com - 26/05/2017, 23:20 WIB
Dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Antonio Valencia, tampak kaget dengan putusan wasit Michael Oliver mengeluarkan kartu merah pada laga Piala FA kontra Chelsea di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017). AFP/JUSTIN TALLISDua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Antonio Valencia, tampak kaget dengan putusan wasit Michael Oliver mengeluarkan kartu merah pada laga Piala FA kontra Chelsea di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manchester United mengumumkan bahwa manajemen klub telah berhasil mengikat pemain sayap Antonio Valencia dengan kontrak baru. Hal ini dikarenakan pemain berusia 31 tahun itu merupakan andalan utama tim.

Man United mendapatkan kesepakatan dengan Valencia untuk memperpanjang kontrak berdurasi dua tahun atau hingga Juni 2019. Artinya, pemain asal Ekuador itu akan tetap bertahan di Old Trafford hingga berusia 33 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Valencia telah menjadi bagian dari skuad Man United sejak diboyong dari Wigan Athletic pada awal 2009-2010. Dengan kemampuannya bermain di beberapa posisi, ia menjadi andalan utama Manajer Jose Mourinho di sektor kanan.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Valencia mengaku bahagia. Terlebih, Man United telah ia anggap sebagai bagian paling penting di dalam hidupnya.

"Manchester United telah menjadi kehidupan saya sejak 2009 dan saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru. Pada Rabu malam kami berhasil memberikan klub satu gelar yang belum pernah dimenangi dan sebuah kehormatan bisa menjadi kapten tim untuk final," ucap Valencia di Manutd.com.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang dia berikan kepada saya pada musim ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, rekan satu tim, dan tentu saja para fans atas dukungan mereka yang luar biasa," tuturnya.

Baca Juga:

Cetak Sejarah, Manchester United Raih Gelar Juara Liga Europa

Efek Teror, Manchester United Batalkan Jumpa Pers

Antonio Valencia Terpukul oleh Kematian Benitez

Kesepakatan ini juga disambut gembira oleh Mourinho. Manajer berusia 54 tahun itu mengaku sudah menyukai gaya bermain Valencia sebelum bergabung dengan Man United.

"Bukan sebuah rahasia lagi bahwa saya telah menjadi penggemar Antonio jauh sebelum bergabung dengan klub. Saya tahu betapa hebat permainannya dan ia tidak mengecewakan saya," kata Mourinho kepada Manutd.com.

"Saya tahu telah mengatakan hal tersebut sebelumnya, tetapi saya sangat percaya bahwa hal ini adalah sebuah keistimewaan bisa memiliki seorang pemain hebat dengan kepribadian yang baik. Saya senang dia memperpanjang kontraknya," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X