Kompas.com - 26/05/2017, 19:22 WIB
|
EditorAnju Christian

GIANYAR, KOMPAS.com - Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia dan Bali United menggelar shalat tarawih untuk pemain yang beragama Islam di salah satu ruangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5/2017).

Shalat tarawih merupakan shalat sunah pada malam hari (sesudah isya) pada bulan Ramadhan.

Kedua tim menggelar shalat sekitar pukul 19.25 Wita. Dari timnas, sejumlah pemain seperti Evan Dimas, Asnawi Mangkualam, Febrihariyadi, dan Gian Zola, ikut beribadah. Ada pula sejumlah staf timnas seperti asisten Bima Sakti dan Bayu Eka Sari.

Evan Dimas dan Febri Hariyadi terlihat mengenakan gamis.

Di kubu Bali United, pemain seperti Yandi Sofyan, Dias Angga, Hasyim Kipuw, dan Syakir Sulaeman, mengikuti shalat. Asisten pelatih Eko Purjianto dan pelatih kiper Arjuna turut pula menunaikan ibadah.

Shalat tarawih berakhir sekitar 19.58 Wita. Setelah itu, pemain melakukan pemanasan menjelang laga uji coba yang sepak mulanya dijadwalkan pukul 20.30 Wita.


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.