Manajemen Persegres Berharap "Kick-off" Pertandingan Lawan PSM Diundur

Kompas.com - 25/05/2017, 19:17 WIB
Irsyad Maulana (kiri) saat berduel dengan Dave Mustaine, dalam pertandingan Persegres menghadapi Semen Padang, Jumat (21/4/2017). Hamzah/Kompas.comIrsyad Maulana (kiri) saat berduel dengan Dave Mustaine, dalam pertandingan Persegres menghadapi Semen Padang, Jumat (21/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

GRESIK, KOMPAS.com – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kompetisi Liga 1 kali ini dipastikan bakal tetap memainkan pertandingan-pertandingan pada awal bulan Ramadhan.

Laga itu termasuk partai Persegres Gresik United menjamu PSM Makassar yang direncanakan digelar di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (28/5/2017) mendatang.

Namun, ada yang sedikit diberatkan oleh manajemen maupun panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persegres mengenai jadwal tersebut.

Karena tidak disiarkan secara langsung, mereka berharap pihak operator kompetisi dapat mengubah rencana kick-off pertandingan yang semula dijadwalkan pukul 19.30 WIB bisa diundur menjadi pukul 20.30 WIB.

"Karena tidak live, kami coba ajukan surat permohonan pengunduran jadwal kick-off ke Liga Indonesia Baru selaku operator," ujar sekretaris tim Persegres Gresik United, Hendri Febry, seperti dilansir di laman resmi klub.

Hal tersebut dilakukan dengan pertimbangan kick-off pada pukul 19.30 WIB dianggap masih terlalu mepet dengan jam buka puasa bagi pemain yang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, alasan lainnya adalah, pada pukul 19.30 WIB, masyarakat Gresik dan sekitarnya juga masih menjalankan ibadah shalat tarawih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semoga permohonan ini bisa disetujui oleh operator," kata dia.

Sementara itu, manajemen Persegres juga telah memberikan apresiasi kepada para pemain atas kemenangan perdana yang diraih pada kompetisi musim ini saat menjamu Persiba Balikpapan di tempat yang sama pada 12 Mei 2017 lalu.

Atas kemenangan tersebut, pihak manajemen, yang semula menjanjikan bonus senilai Rp 50 juta bila tim Laskar Joko Samudro mampu meraih kemenangan kontra Persiba, memberikan bonus ekstra berupa tambahan sebesar Rp 25 juta.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.