Kompas.com - 23/05/2017, 10:18 WIB
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore. FERNANDO RANDY/JUARA.NETBek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Ada yang masih mengganjal pikiran full-back muda Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa, sebelum mengikuti training camp (TC) timnas U-22 Indonesia di Bali, 21-28 Mei 2017, yakni kondisi tim yang tengah terpuruk.

Persija gagal menang dalam enam laga terakhir di Liga 1. Teranyar, tim Ibu Kota ditahan imbang tanpa gol oleh Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

"Beban juga meninggalkan tim saat kondisi seperti ini. Namun, mau bagaimana lagi, ini panggilan negara, saya harus memenuhi panggilan itu," ucap Bule, sapaan akrabnya, selepas laga.

Masalahnya lagi, Bule tidak tergantikan di posisi bek kiri Persija. Sang pemain pun "terancam" tidak bisa memperkuat tim Macan Kemayoran saat bertandang ke markas Perseru Serui, Minggu (28/5/2017).

"Kami meminta maaf kepada Jakmania karena kami kembali gagal menang. Semoga melawan Perseru, Persija bisa memutus situasi ini dengan kemenangan," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Selain Bule, dua pemain muda Persija juga dipanggil pelatih Luis Milla. Kedua pemain tersebut ialah Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto.

Kemungkinan terburuk, ketiga pemain tersebut absen pada laga Persija kontra Perseru. Kemungkinan lain ialah mereka menyusul rombongan tim ke Serui. (Segaf Abdullah)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.