Kompas.com - 23/05/2017, 07:03 WIB
Ezra Walian sudah tiba di Bali Untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. YAN DAULAKA/JUARA.NETEzra Walian sudah tiba di Bali Untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-22 telah tiba di Bali pada Senin (22/5/2017). Pasukan Luis Milla akan berada di Pulau Dewata selama enam hari untuk melakukan pemusatan latihan.

Pada pemusatan latihan kali ini, pelatih Luis Milla memboyong 29 pemain, dua nama terbaru adalah gelandang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, dan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Datang terpisah, rombongan pertama tiba pukul 12.00 WITA. Beberapa pemain seperti empat pilar Bali United, Dicky Indrayana (kiper), Ricky Fajrin (bek kiri), dan dua penyerang sayap, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni Malaifani langsung menuju Hotel Aston, Denpasar.

Tidak lama berselang, rombongan kedua pun sampai di hotel sama.

Pemain-pemain seperti Rafi Murdianto dan Hansamu Yama Pranata juga langsung berdiri di recepsionist untuk mengambil kunci kamar. Terlihat juga pemain naturalisasi anyar timnas, Ezra Walian.

Sementara, pelatih kepala Luis Milla yang didampingi asistennya, Bima Sakti, dan para staff menyusul mengambil kunci kamar masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Sambil berjalan menuju kamar, Luis Milla menuturkan bahwa dirinya membawa dua pemain baru, yakni Gavin Kwan dan Bagas Adi Nugroho.

"Ya, ada Gavin dan Bagas Adi. Kami membawa 29 pemain ke Bali," ucap Milla kepada JUARA yang sendirian menunggu di hotel tersebut.

 


Selain berlatih, Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni dua laga uji coba. Evan Dimas dan kawan-kawan akan beruji tanding melawan Persewangi pada Rabu (24/5/2017). Lalu berselang dua hari, timnas akan menantang Bali United. Kedua uji coba akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pemusatan latihan ini bagian dari persiapan timnas U-22 jelang tampil di SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.