Kompas.com - 22/05/2017, 11:00 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berharap dapat mendampingi tim ibu kota hingga akhir musim.

Meski begitu, nasib sang juru taktik bakal ditentukan selepas laga kontra Perseru Serui, Minggu (28/5/2017).

Hal itu ditegaskan Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers selepas laga Persija versus Bali United yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

"Saya punya satu tahun kontrak di Persija. Saya ingin semusim di sini. Tidak hanya sampai laga melawan Perseru," ucap Teco kepada wartawan.

"Setiap selesai pertandingan, manajemen dan pelatih melakukan evaluasi. Saya berpikir setiap hari untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Namun, lagi-lagi keberuntungan belum menaungi kami," tutur dia.

Dengan hasil imbang ini, Persija tidak pernah menang dalam enam laga terakhir. Di papan klasemen sementara, skuad Macan Kemayoran tidak beranjak dari urutan ke-15 alias satu tingkat di atas zona degradasi dengan enam poin.

"Untuk tim, evaluasi final akan dilakukan setelah melawan Perseru. Saya memang biasa mengevaluasi kinerja pelatih setiap 25 persen kompetisi berjalan," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pekan lalu. (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.