Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Bali United Puji Pertahanan Persija Setelah Bermain 0-0

Kompas.com - 22/05/2017, 08:40 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengakui timnya sukses meredam lini tengah Persija Jakarta. Meski begitu, eks nakhoda Sriwijaya FC itu memuji kesolidan lini pertahanan tim ibu kota.

Bali United menahan imbang Persija dengan skor 0-0 pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

Sepanjang laga, striker tunggal Bali United, Sylvano Comvalius, terlihat kesulitan mendapatkan ruang berkreasi. Meskipun, Persija sempat melakukan pergantian pemain di sektor bek tengah.

Pada pertengahan paruh pertama, Gunawan Dwi Cahyo yang mengalami cedera digantikan Maman Abdurrahman untuk berduet dengan Willian Pacheco hingga akhir laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1, Persija Gagal Lagi Raih Hasil Maksimal di Kandang

Persib Bandung dan Persija Jakarta Merajai Jagat Twitter

Pintu Persija Jakarta Tertutup untuk Rahmad Darmawan

"Laga ini adalah momen penting buat Persija. Kami memang berlatih untuk fokus meredam lini tengah mereka," ucap Widodo pada sesi jumpa pers pasca-laga.

Untuk itu, Widodo sengaja mencadangkan Irfan Bachdim. Sang pemain baru dimasukkan pada awal paruh kedua menggantikan Miftahul Hamdi.

"Saya mencadangkan Bachdim agar kami konsisten menekan lawan sepanjang laga. Tetapi, pertahanan Persija bermain bagus malam ini," kata dia.

Dengan hasil ini, Bali United bertengger di posisi ke-10 dengan 10 poin. Pada pekan kedelapan, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut bakal menjamu Persib Bandung, Rabu (31/5/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com