Hasil Liga 1, Rekor Madura United

Kompas.com - 19/05/2017, 20:36 WIB
Slamet Nurcahyo merayakan gol Madura United ke gawang PS TNI pada pertandingan di Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017). Juara.net/Suci RahayuSlamet Nurcahyo merayakan gol Madura United ke gawang PS TNI pada pertandingan di Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Sebuah rekor tercipta dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 yang berlangsung pada Jumat (19/5/2017). Rekor itu dibuat oleh Madura United

Untuk kali pertama sejak pekan pertama Liga 1, ada tim yang bisa mencetak empat gol ke gawang lawan. Hal itu dilakukan Madura United saat menjamu PS TNI

Pada pertandingan di Gelora Bangkalan itu, Madura United menang 4-1 atas PS TNI. Ini adalah kekalahan pertama PS TNI. 

Greg Nwokolo (17’), Peter Odemwingie (42’), Slamet Nurcahyo (59’), dan Dane Milovanovic (64’) bergantian menjebol gawang PS TNI. Gol hiburan tim tamu dibukukan Leonel Nunez (47’). 

Kemenangan ini membuat Madura United naik ke peringkat kedua dengan torehan 12 poin dari tujuh laga. Mereka unggul selisih gol atas Persib Bandung dan PS TNI. 

Pada pertandingan lain yang berlangsung Jumat, Barito Putera menang 2-0 atas Persegres Gresik United berkat gol Douglas Pecker (19’) dan Gavin Kwan Adsit (36’). 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X