Komentar Romero Seusai Mentahkan Penalti dan Peluang Southampton

Kompas.com - 18/05/2017, 10:10 WIB
Kiper Sergio Romero menggagalkan tembakan Cedric Soares saat Manchester United bertandang ke markas Southampton pada pertandingan Premier League, Rabu (17/5/2017). AFP/ADRIAN DENNISKiper Sergio Romero menggagalkan tembakan Cedric Soares saat Manchester United bertandang ke markas Southampton pada pertandingan Premier League, Rabu (17/5/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Kiper Manchester United, Sergio Romero (30), angkat bicara setelah timnya bermain imbang 0-0 kontra Southampton dalam laga Premier League, kasta teratas Liga Inggris, di Stadion St Mary's, Rabu (17/5/2017).

"Ketika kami tidak kebobolan, hal tersebut bagus untuk saya, para bek, dan tim," kata Sergio Romero kepada Sky Sports.

"Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menatap final Liga Europa," ucap Romero.

Penjaga gawang berpaspor Argentina itu adalah pahlawan Man United sehingga mampu membawa pulang satu poin dari markas Southampton.

Seusai menepis tendangan penalti Manolo Gabbiadini, Romero dengan gemilang berturut-turut menghalau sepakan Cedric Soares (menit ke-6), Nathan Redmond (45'), Dusan Tadic (52'), Oriol Romeu (56'), dan James Ward-Prowse (59')!

Romero cs pun sepertinya sudah melepas pertandingan melawan Crystal Palace, Minggu (21/5/2017), demi memenangi final Liga Europa menghadapi Ajax Amsterdam, Rabu (24/5/2017).

"Bagi kami, final Liga Europa adalah pertandingan terpenting pada tahun ini. Kami membutuhkan trofi untuk klub," ujar Romero.

Romero juga memainkan peran vital di Liga Europa. Dari 11 pertandingan, dia membantu Man United mencatatkan tujuh clean sheet dan cuma kemasukan empat gol. (Septian Tambunan)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X