Kompas.com - 18/05/2017, 06:16 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Artikel populer Kanal Bola Kompas.com pada Rabu (17/5/2017) didominasi oleh cerita soal Indonesia dari mantan pemain dan pemain Arsenal, Robin van Persie dan Mesut Oezil.

Artikel terpopuler di Kanal Bola kemarin adalah soal penolakan Van Persie bermain di Liga Indonesia. Mantan pemain Arsenal itu ternyata pernah mendapat tawaran dari salah satu klub di Tanah Air.

"Van Persie pernah mendapatkan tawaran dari Indonesia, tetapi dia menolaknya," kata agen Van Persie, Kees Vos.

Klub Indonesia yang pernah berusaha mendatangkan Van Persie adalah Bali United. Beberapa waktu lalu, Presiden Bali United Pieter Tanuri pernah mengakui ketidaksanggupan merekrut Van Persie.

Saat itu, Pieter menjelaskan bahwa pihaknya ditawari harga 2 juta euro (setara Rp 28,5 miliar) oleh agen Van Persie. Harga tersebut telah diturunkan dari 5,5 juta euro (Rp 78 miliar).

Baca selengkapnya: Ini Alasan Van Persie Tolak Bermain di Indonesia

Lain lagi kisah Mesut Oezil. Gelandang kreatif Arsenal itu mengaku berempati dengan kisah seorang anak dari Jakarta Utara.

Seorang anak asal Indonesia bernama Dhani tiba-tiba menjadi viral di media sosial karena muncul di akun Instagram gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Siapakah dia sebenarnya?

Dhani merupakan bocah yang bermukim di Jakarta Utara. Demi membantu ekonomi keluarga, ia rela putus sekolah dan bekerja.

Gelandang legendaris Arsenal, Ray Parlour, adalah yang pertama kali mengetahui kisah Dhani. Pemilik tiga gelar Liga Inggris bersama The Gunners itu bertemu sang anak ketika menyambangi Indonesia pada April 2017.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.