Lippi Mengklaim Totti Tak Pernah Mengatakan Pensiun

Kompas.com - 16/05/2017, 07:31 WIB
Penyerang AS Roma, Francesco Totti, merayakan golnya, seusai membobol gawang Torini, pada Minggu (25/9/2016). MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang AS Roma, Francesco Totti, merayakan golnya, seusai membobol gawang Torini, pada Minggu (25/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kabar tentang masa depan Francesco Totti masih simpang siur. Terbaru, Marcelo Lippi mengklaim ikon AS Roma itu tak pernah mengatakan gantung sepatu seperti yang diberikan akhir-akhir ini.

Direktur olahrag AS Roma, Monchi, serta presiden klub James Pallotta, sudah memberikan pernyataan bahwa Totti pensiun akhir musim ini. Pemilik nomor punggung 10 dan merupakan kapten tim ini pun diberi jabatan sebagai direktur teknik.

Namun Lippi, yang bersama Totti pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2006, memberikan pernyataan berbeda. Diakuinya, Totti belum membicarakan masa depannya.

"Saya berbicara kepada Francesco sekitar 10 hari yang lalu dan dia tidak mengatakan hal itu kepadaku bahwa dia pensiun," ujar Lippi kepada Gr Parlamento.

"Semua orang mengatakan bahwa dia akan berhenti, tetapi kalimat itu tidak keluar dari mulutnya. Ketika hal itu menyangkut seorang juara, simbol kota seperti dia, tidak bisa orang lain yang mengatakan bahwa dia pensiun."



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X