Pelatih Borneo FC Bicara soal Kekalahan Telak dari Bali United

Kompas.com - 15/05/2017, 10:50 WIB
Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic (kiri), memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan PS TNI dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017). FERRIL DENNYS/KOMPAS.comPelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic (kiri), memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan PS TNI dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

GIANYAR, KOMPAS.com - Lawatan Pusamania Borneo FC (PBFC) ke Pulau Dewata Bali berakhir dengan kekalahan telak dari tim tuan rumah Bali United.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/5/2017), Ponaryo Astaman dkk digunduli tiga gol tanpa balas.

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, kepada awak media seusai laga memberikan komentarnya terkait hasil minus anak asuhnya pada pekan keenam Liga 1 ini.

"Pada 20 menit babak pertama masih imbang, gol pertama itu sebenarnya offside. Kartu merah (Ricky Ohorella) sangat merugikan kami," kata Dragan seusai laga.

"Setelah tertinggal dua gol, kami hanya bermain dengan 10 orang yang tentunya sangat sulit bagi kami. Terlebih mental sudah down dan tidak mudah untuk kembali ke jalur yang kami harapkan," ucap juru taktik asal Serbia ini.

Sementara itu, kapten PBFC sekaligus pemain senior, Ponaryo Astaman, yang hadir di sesi tanya jawab tersebut menuturkan, kekalahan telak dari Bali United ini tentu sangat tidak menyenangkan.

"Kurang lebih sama dengan apa yang disampaikan coach Dragan. Kekalahan ini sangat tidak menyenangkan bagi kami," ujar Ponaryo. (Yan Daulaka)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.