PSIS Semarang Gandeng Corsa

Kompas.com - 14/05/2017, 15:55 WIB
Pengumuman kerja sama antara PT Multistrada Arah Sarana dan PSIS Semarang, Sabtu (13/5/2017). DOK. CORSAPengumuman kerja sama antara PT Multistrada Arah Sarana dan PSIS Semarang, Sabtu (13/5/2017).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Tim Liga 2, PSIS Semarang, menggandeng PT Multistrada Arah Sarana, yang merupakan produsen ban Corsa, sebagai sponsor untuk kompetisi musim 2017.

Bukan tanpa sebab kedua belah pihak menjalin kerja sama. PT Multistrada Arah Sarana melihat Semarang sebagai potensi pasar cukup besar untuk pemasaran produk Corsa.

Selain itu, produk Corsa juga dianggap klop dengan profil mayoritas suporter PSIS Sleman yang menggunakan kendaraan road dua.

"Semarang memang menjadi kota yang menarik untuk menjadi perhatian kami," tutur General Manager Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana, Andry Lee, dalam jumpa pers, Sabtu (13/5/2017).

Jumpa pers tersebut turut dihadiri oleh lima pemain PSIS Semarang, di antaranya Yoga Utama, Muhammad Ridwan, Muhammad Yunus, Haudi Abdillah, dan Hari Nur Yulianto.

Ada pula Direktur Umum PSIS Semarang, Khaerul Anwar, yang mengapresiasi kesediaan Corsa sebagai sponsor.

“Terima kasih atas kesediaan Corsa untuk mendukung tim kami. Yang ingin kami tekankan bahwa napas kebangkitan klub berasal dari sponsor. Maka, dukungan suporter kepada sponsor merupakan bukti konkret kecintaan terhadap klub," kata Khaerul.

Kini, PSIS tengah memuncaki klasemen Grup Liga 2. Mereka mengoleksi sepuluh poin dari empat pertandingan.

Berikutnya, PSIS akan melawan PPSM Sakti Magelang di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/5/2017).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X