Hasil Liga 1, Persib "Curi" Satu Poin di Kandang Semen Padang

Kompas.com - 13/05/2017, 20:39 WIB
Gelandang Semen Padang, Rudi, menggiring bola dibayangi pemain Persib, Dedi Kusnandar. Dok. Twitter Go-Jek Traveloka Liga 1 @Liga1MatchGelandang Semen Padang, Rudi, menggiring bola dibayangi pemain Persib, Dedi Kusnandar.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Persib Bandung menahan imbang tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-0 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (13/5/2017).

Pada pertandingan ini, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menurunkan gelandang Riko Simanjuntak, yang biasanya bermain sebagai supersub, sebagai starter.

Sementara itu, di kubu tim tamu, nakhoda Persib, Djadjang Nurjaman, menurunkan duet Hariono dan Dedi Kusnandar sebagai jangkar di lini tengah Maung Bandung.

Menit-menit awal laga, kedua tim mencoba untuk menemukan ritme pertandingan. Persib mendapat peluang pertama dari pergerakan Shohei Matsunaga dari sisi kanan pertahanan Semen Padang.

Mendapat ruang, Shohei memberi umpan kepada Gian Zola yang berada di area tengah pertahanan tuan rumah.

Berusaha melakukan tendangan gunting, Zola masih gagal membobol gawang lawan. Kiper Semen Padang, M Ridwan, berhasil mengantisipasi usaha Zola dengan baik.

Tuan rumah balik menekan, gelandang Rudi memberi umpan ke sisi kanan pertahanan Persib.

Umpan itu diterima Finno yang kemudian melakukan tendangan ke arah gawang tim tamu, tetapi bola masih menyamping di sisi gawang M Natshir.

Pada menit ke-29, Persib mendapat peluang via tendangan bebas. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Shohei masih membentur pagar betis tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Tim tamu kembali mengancam gawang tuan rumah pada menit ke-31. Setelah menggocek-gocek bola, Shohei memberi umpan kepada Atep.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X