Kompas.com - 13/05/2017, 07:04 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditemui di di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (10/2/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniPelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditemui di di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (10/2/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa aroma persaingan sangat terasa pada kompetisi Liga 1 2107. Terbukti, hingga kini tidak ada tim yang dominan.

Persib yang sempat memimpin di puncak klasemen saat ini kembali digusur oleh PSM Makassar yang mengalahkan Arema FC.

Maung Bandung terpaut dua poin dari PSM sementara mereka hanya unggul satu angka dari Arema di peringkat ketiga. Bahkan, hanya tiga poin memisahkan Arema di posisi ketiga hingga Semen Padang di posisi ke-12

"Musim ini kekuatan peserta hampir merata. Sampai pekan kelima tidak ada tim yang terlihat dominan," ujar Djadjang, Kamis (11/5/2017), di Padang.

Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur ini cukup banyak tim yang masih berpeluang menjadi juara. Pasalnya, perbedaan perolehan poin terbilang tipis.

Baca Juga:

Misi Persib di Kandang Semen Padang

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pungli dan Kriminalitas Kerap Terjadi, Persib Evaluasi Stadion GBLA

Pelatih Persib: Masalah Muncul jika Febri dan Zola Absen

Penghuni papan tengah klasemen sementara, bahkan yang mendekati papan bawah pun masih memiliki peluang menjadi kampiun.

"Tim yang saat ini menempati papan atas jangan sampai lengah, karena bisa tergeser," ujarnya.

Djanur mengakui persaingan ketat tersebut mengerek motivasinya dan para pemain untuk berjuang membawa Maung Bandung meraih gelar juara musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.