Kompas.com - 10/05/2017, 23:50 WIB
|
EditorAnju Christian
KUTA, KOMPAS.com - CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengumumkan penunjukan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih anyar, Rabu (10/5/2017). 
 
Widodo resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala pasca-kekalahan Bali United dari tuan rumah Mitra Kukar pada hari yang sama.
 
Yabes Tanuri mengatakan, coach Widodo dikontrak hingga Desember 2017. Yabes juga mengutarakan alasan memilih mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut untuk menjadi pelatih kepala Bali United.
 
"Ya, Widodo Cahyono Putro resmi menjadi pelatih Bali United dengan durasi kontrak sampai Desember 2017. Kami memilih Widodo karena kami merasa dia memiliki kesamaan visi dengan kami dari manajemen Bali United," ujar Yabes Tanuri.
 
Ditambahkan Yabes Tanuri pula alasan penunjukan pelatih baru, meskipun tim berjulukan Serdadu Tridatu tergolong meraih hasil yang cukup positif sejak ditangani pelatih interim, Eko Purdjianto. 
 
"Jujur saya juga sangat mengapresiasi kinerja coach Eko Purdjianto saat memimpin tim sebagai caretaker. Namun, coach Eko saat ini belum memiliki lisensi yang memenuhi syarat sebagai seorang pelatih kepala di tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia," imbuh Yabes Tanuri. (Yan Daulaka)
 
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.