Kompas.com - 10/05/2017, 08:38 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Laga Granada CF versus Real Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2016-2017 memang telah rampung. Namun, kisah menarik di balik duel tersebut tetap bermunculan.

Real Madrid tampil sangat perkasa dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017). Meski menurunkan mayoritas pemain pelapis, mereka tetap menang besar 4-0.

James Rodriguez dan Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan Los Blancos. Keduanya sama-sama menyumbang sepasang gol.

Bukan skor mencolok saja yang menarik untuk dibahas. Ulah para pemain Real Madrid di bangku cadangan juga mencuri perhatian.

Baca juga:

Pertaruhan Granada bersama Tony Adams Berujung Degradasi

Tiga Catatan Apik Suarez Saat Barcelona Menang Telak atas Granada

Hasil Liga Spanyol, Sonder Messi Barcelona Menang di Kandang Granada

Isco, salah satu pemain El Real yang duduk di bangku cadangan, tampak berteriak ke arah Tony Adams selaku pelatih Granada. Ia kemudian tertawa bersama Luka Modric yang berada di sebelahnya.

Gaya berpakaian Adam-lah yang menjadi bahan olok-olokan para pemain Real Madrid. Legenda Arsenal itu tampil dengan kemeja putih serta balutan vest hitam, mirip seorang pelayan.

"Pelayan, bawakan saya Coca-Cola," demikian bunyi teriakan Isco kepada Adams, seperti diwartakan Marca.

Granada sudah dipastikan masuk jurang degradasi lantaran baru mengumpulkan 20 poin di peringkat ke-19. Dengan dua laga tersisa, skuad asuhan Adams tak mungkin mengejar koleksi 32 angka Deportivo La Coruna di tangga ke-17 atau batas akhir zona aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.