Hasil Liga 1, Beda Nasib Kolev dan Milo

Kompas.com - 09/05/2017, 20:35 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Maldini Pali, merayakan golnya seusai membobol gawang Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (9/5/2017). SUCI RAHAYU/JUARA.netGelandang Sriwijaya FC, Maldini Pali, merayakan golnya seusai membobol gawang Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (9/5/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Sebagai pelatih anyar, Ivan Kolev dan Milimor Seslija merasakan hasil yang berbeda pada pekan kelima Liga 1.

Setelah hanya memetik hasil imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan pada laga debut, Kolev kemudian berhasil mempersembahkan kemenangan untuk PS TNI.

Kemenangan tersebut diraih Manahati Lestusen dan kawan-kawan dengan mempermalukan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (9/5/2017). Gol tunggal PS TNI diciptakan Erwin Ramdhani pada menit ke-13.

Tambahan tiga angka membuat PS TNI bertengger di peringkat keempat dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka tertinggal dua poin dari Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Berbeda dengan Kolev, Milo yang diplot sebagai pengganti Timo Scheunemann belum mampu mendongkrak Persiba Balikpapan.

Debut pelatih asal Bosnia tersebut bersama Persiba malah harus berujung kekalahan. Tim berjulukan Beruang Madu tersebut takluk 0-2 dari Sriwijaya FC di Stadion Gajayana. Dua gol Sriwijaya dikemas Maldini Pali (25') dan Hilton Moreira 87').

Bagi Sriwijaya, hasil ini merupakan kemenangan kedua bagi tim besutan Osvaldo Lessa. Sebelumnya, Sriwijaya berhasil menang 1-0 atas Borneo FC pada pekan kedua.

Kemenangan ini membuat Sriwijaya berada di peringkat ke-11 dengan merangkum tujuh poin. Sementara Persiba, masih terjebak di zona merah yakni di peringkat ke-17 dengan hanya satu poin.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X