Kompas.com - 09/05/2017, 10:20 WIB
Gerard Pique meninggalkan lapangan Stadion Camp Nou akibat cedera pergelangan kaki saat Barcelona menang 4-0 atas Manchester City pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016). LLUIS GENE/AFPGerard Pique meninggalkan lapangan Stadion Camp Nou akibat cedera pergelangan kaki saat Barcelona menang 4-0 atas Manchester City pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kejadian kurang sedap dialami bek tangguh FC Barcelona, Gerard Pique, saat hadir dalam turnamen tenis Madrid Terbuka 2017.

Pique datang untuk menyaksikan secara langsung duel petenis tuan rumah, David Ferrer, dan Mikhail Kukushkin dari Kazakhstan pada Senin (8/5/2017).

Pengunjung, yang beberapa di antaranya adalah suporter Real Madrid, menyadari kehadiran Pique di tribune penonton. Momen tersebut mereka manfaatkan untuk mengolok sekaligus mengintimidasi sang pemain.

"Hala Madrid," demikian teriakan sekelompok penonton kepada Pique, seperti dikutip Marca.

'Hala Madrid' merupakan semboyan untuk mendukung Madrid. Dalam bahasa Indonesia, artinya adalah 'Ayo Madrid'.

Cemoohan terhadap Pique bukanlah tanpa alasan. Pemain berusia 30 tahun itu dikenal sebagai anti-Madrid.

Pique doyan menyerang El Real. Teranyar, ia mengaku tidak senang dengan nilai-nilai yang diusung Los Blancos.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pique juga pernah memajang emoji tertawa dan menangis di Twitter untuk menyindir Madrid yang terdepak dari Copa del Rey 2015-2016 akibat menurunkan pemain yang masih terbelit hukuman akumulasi kartu.

Kicuan itu pula yang membuat Pique terlibat perang kata-kata di media sosial dengan mantan bek sayap Los Blancos, Alvaro Arbeloa. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.