Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Liga 1, Beda Nasib Tuan Rumah

Kompas.com - 08/05/2017, 21:40 WIB

KOMPAS.com - Hasil berbeda dialami dua tim tuan rumah pada lanjutan Liga 1 yang dilangsungkan pada Senin (8/5/2017). Madura United bermian imbang di kandang sendiri, sedangkan Pusamania Borneo FC raih kemenangan tipis. 

Madura United untuk kedua kalinya hanya bermain imbang di markasnya, Stadion Ratu Pamelingan. Bermain di depan pendukungnya, Madura United tak mudah meladeni permainan ngotot tamunya, Perseru Serui. Hasilnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Gol pertama laga ini dicetak oleh Madura United melalui sepakan marquee player mereka, Peter Odemwingie. Pemain berpaspor Nigeria ini mencetak gol pada menit ke-22.

Memasuki menit ke-37, Perseru menyamakan skor melalui Mariando Uropmabin. Skor 1-1 bertahan sampai jeda laga.

Pada babak kedua, Madura United berusia menekan pertahanan Perseru. Tetapi, usaha tuan rumah selalu mentah oleh pertahanan tim tamu. Madura United pun kembali gagal menang di kandang.

Sementara itu, Borneo FC memenangi laga kandang mereka di Stadion Segiri, Samarinda. Skuat Pesut Etam menang tipis 1-0 atas Semen Padang.

Gol tunggal kemenangan Borneo FC dicetak oleh striker andalan mereka, Lerby Eliandry. Gol eks pemain Bali United ini tercipta pada menit ke-75.

Lerby yang baru masuk pada menit ke-46 menggantikan pemain muda Wahyudi Setiawan Hamisi, jadi pembeda.

Serangan Borneo FC lebih hidup sejak Lerby masuk, walaupun gol baru tercipta pada pertengahan babak kedua.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com