Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herkis Berharap Persela Bisa Bangkit Saat Lawan Persija

Kompas.com - 08/05/2017, 16:00 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.com – Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto (Herkis), berharap anak asuhnya tidak terlalu meratapi secara berlebihan kekalahan dari tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan Rabu (3/5/2017) lalu. 

Ia berharap skuadnya bisa segera bangkit dan melupakan hasil buruk tersebut guna menyongsong laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang bakal dilakoni saat bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (10/5/2017) mendatang.

"Kami harus gembira dan bergairah menghadapi pertandingan lawan Persija agar dapat bermain baik. Jangan sampai drop atau terpuruk," ucap Herkis seperti dilansir di laman resmi klub.

Raihan poin maksimal dibutuhkan tim Laskar Joko Tingkir, selain karena bakal bertanding di hadapan para pendukung sendiri, juga untuk memperbaiki posisi Persela di klasemen sementara yang tercatat baru satu kali meraih kemenangan.

Herkis mengaku sudah menyiapkan serangkaian perbaikan untuk menghadapi pertandingan kontra Persija yang didapatkannya dari hasil analisis dan evaluasi dari empat laga sebelumnya.

"Kami empat pertandingan selalu bermain menekan. Namun, lawan Persija, tentunya ada beberapa catatan yang perlu diimplementasikan di lapangan," kata dia.

Herkis berharap anak didiknya mampu mengalahkan Persija seperti saat mereka berhasil menggulung Madura United dengan skor 2-0 pada rangkaian pekan kedua kompetisi Liga 1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com