Kompas.com - 08/05/2017, 16:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto (kanan) dan Samsul Arifin, selepas sesi jumpa pers sebelum pertandingan. HamzahPelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto (kanan) dan Samsul Arifin, selepas sesi jumpa pers sebelum pertandingan.
|
EditorEris Eka Jaya

LAMONGAN, KOMPAS.com – Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto (Herkis), berharap anak asuhnya tidak terlalu meratapi secara berlebihan kekalahan dari tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan Rabu (3/5/2017) lalu. 

Ia berharap skuadnya bisa segera bangkit dan melupakan hasil buruk tersebut guna menyongsong laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang bakal dilakoni saat bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (10/5/2017) mendatang.

"Kami harus gembira dan bergairah menghadapi pertandingan lawan Persija agar dapat bermain baik. Jangan sampai drop atau terpuruk," ucap Herkis seperti dilansir di laman resmi klub.

Raihan poin maksimal dibutuhkan tim Laskar Joko Tingkir, selain karena bakal bertanding di hadapan para pendukung sendiri, juga untuk memperbaiki posisi Persela di klasemen sementara yang tercatat baru satu kali meraih kemenangan.

Herkis mengaku sudah menyiapkan serangkaian perbaikan untuk menghadapi pertandingan kontra Persija yang didapatkannya dari hasil analisis dan evaluasi dari empat laga sebelumnya.

"Kami empat pertandingan selalu bermain menekan. Namun, lawan Persija, tentunya ada beberapa catatan yang perlu diimplementasikan di lapangan," kata dia.

Herkis berharap anak didiknya mampu mengalahkan Persija seperti saat mereka berhasil menggulung Madura United dengan skor 2-0 pada rangkaian pekan kedua kompetisi Liga 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.