Persipura Kalah dari Persib, Liestiadi Apresiasi Permainan Boaz dkk

Kompas.com - 08/05/2017, 09:35 WIB
Liestiadi (kanan) sewaktu masih menjabat sebagai pelatih kepala Persegres Gresik United di musim 2016 lalu. Kompas.com/Hamzah ArfakLiestiadi (kanan) sewaktu masih menjabat sebagai pelatih kepala Persegres Gresik United di musim 2016 lalu.
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com – Pelatih Persipura, Liestiadi, puas melihat penampilan Boaz Solossa dan kolega meski Persipura akhirnya kalah tipis 0-1 dari tangan tuan rumah Persib Bandung.

Main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (7/5/2017), Persipura tampil bagus. Beberapa kali anak-anak Mutiara Hitam membuat pendukung Persib Bandung menghela napas.

"Pemain kami bermain spartan, memperlihatkan tekad ingin raih poin di kandang lawan. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang habis-habisan meski hasil akhir mengecewakan," ucap Liestiadi.

Liestiadi mengatakan, meski Persib sebagai tuan rumah, kendali permainan berada di tangan Persipura.

"Bisa dilihat sendiri, kami mendominasi sejak menit pertama sampai akhir. Dari penguasaan bola maupun shoot on goal, kami jauh unggul," tuturnya.

Sebaliknya, menurut Liestiadi, Persib lebih banyak bertahan dan hanya mendapat satu peluang.

"Persib mengalahkan kami dari titik penalti. Masalah kontroversi penalti itu saya tak mau berkomentar karena belum lihat rekamannya," ucapnya. (Budi Kresnadi)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.