Kompas.com - 05/05/2017, 07:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mendedikasikan kemenangan timnya atas Semen Padang untuk suporter.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/5/2017), Serdadu Tridatu - julukan Bali United - menang 2-0 atas Semen Padang. Sepasang gol tim tun rumah dicetak oleh Marcos Flores via penalti pada menit ke-12 dan Sylvano Comvalius pada menit ke-66.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun. Sebelumnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan sukses mempermalukan Persela Lamongan dengan skor 1-0.

"Kami memang berharap para pemain bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah ditampilkan saat pertandingan melawan Persela," kata Eko. 

"Dengan melihat pertandingan hari ini, saya bisa katakan bahwa para pemain bisa melakukan hal tersebut. Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh suporter yang sudah dengan setia mendukung kami," tutur Eko menambahkan. 

Atas kemenangan ini, posisi Bali United pun naik ke peringkat ketujuh dengan raihan enam angka.

Sementara itu, Semen Padang menempati posisi kelima dengan raihan tujuh poin. Selanjutnya, Bali United akan bertandang ke markas Mitra Kukar pada 10 Mei 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.