Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar "Caretaker" Bali United Setelah Taklukkan Semen Padang

Kompas.com - 05/05/2017, 05:31 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

GIANYAR, KOMPAS.com - Caretaker Bali United, Eko Purjianto, berhasil mewujudkan targetnya meraih tiga poin saat menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/5/2017). Mereka menang 2-0.

Ini merupakan hasil positif beruntun Bali United di bawah besutan Eko. Pekan sebelumnya, mereka menundukkan Persela Lamongan.

Pelatih asal Semarang ini mengatakan bahwa kemenangan atas Semen Padang tidak lepas dari kerja keras dan disiplin pemain menerapkan strategi pelatih.

"Pemain disiplin dan jalankan instruksi pelatih. Luar biasa bisa memasukkan dua gol," ujar Eko dalam konferensi setelah pertandingan.

Dia bersyukur dua kali memimpin anak asuhnya berbuah 6 poin. Meskipun demikian, Eko tetap akan melakukan evaluasi lini per lini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Dua gol kemenangan Bali United atas Semen Padang ditorehkan gelandang asing Marcos Abel Flores Benard melalui titik putih pada menit ke-12, sebelum sontekan Sylviano Dominique Comvalius menggandakanya pada menit ke-66.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com