Kompas.com - 05/05/2017, 05:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

GIANYAR, KOMPAS.com - Caretaker Bali United, Eko Purjianto, berhasil mewujudkan targetnya meraih tiga poin saat menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/5/2017). Mereka menang 2-0.

Ini merupakan hasil positif beruntun Bali United di bawah besutan Eko. Pekan sebelumnya, mereka menundukkan Persela Lamongan.

Pelatih asal Semarang ini mengatakan bahwa kemenangan atas Semen Padang tidak lepas dari kerja keras dan disiplin pemain menerapkan strategi pelatih.

"Pemain disiplin dan jalankan instruksi pelatih. Luar biasa bisa memasukkan dua gol," ujar Eko dalam konferensi setelah pertandingan.

Dia bersyukur dua kali memimpin anak asuhnya berbuah 6 poin. Meskipun demikian, Eko tetap akan melakukan evaluasi lini per lini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Dua gol kemenangan Bali United atas Semen Padang ditorehkan gelandang asing Marcos Abel Flores Benard melalui titik putih pada menit ke-12, sebelum sontekan Sylviano Dominique Comvalius menggandakanya pada menit ke-66.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.