Kompas.com - 04/05/2017, 11:30 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KUTA, KOMPAS.com - Laga pekan keempat antara tuan rumah Bali United kontra Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017), diprediksi akan berjalan menarik. Sang tamu siap main terbuka.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta, mengatakan, kondisi pasukannya sudah siap tempur. Hengky Ardiles cs siap melawan anak asuh Eko Purjianto dengan permainan terbuka.

"Saya rasa kami sama-sama akan bermain terbuka. Seperti tuan rumah yang pasti ingin menang di kandang, kami pun juga ingin berjaya saat tandang. Kami ingin mendapatkan poin di laga ini," ujar Nil.

"Kami akan lebih bahagia jika menang dan mempertahankan posisi di papan atas. Jelas ini laga yang akan sangat menarik untuk ditonton. Mudah-mudahan, keberuntungan berpihak ke Semen Padang," ucapnya.

Saat ini, klub berjulukan Kabau Sirah itu menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

Bagi Bali United, kemenangan melawan Semen Padang akan membuat mereka mampu memperbaiki posisi di klasemen. Irfan Bachdim dkk kini berada di urutan ke-14 dengan torehan tiga poin.

Poin total itu hasil dari satu kemenangan atas tuan rumah Persela Lamongan. (Yan Daulaka)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.