Berita Populer Bola, Hasil Liga Champions dan Rekor Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 04/05/2017, 05:24 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017). JAVIER SORIANO/AFPCristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Hasil Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid menjadi tema paling populer di Kanal Bola Kompas.com pada Rabu (3/5/2017). Kemenangan telak Real Madrid di semifinal pertama Liga Champions itu mendominasi daftar teratas artikel populer di Kanal Bola.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor utama saat Real Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).

Bintang asal Portugal itu memborong tiga gol timnya sekaligus menorehkan sejarah baru. Dia menjadi pemain pertama yang mencetak trigol secara beruntun pada fase gugur kompetisi kasta teratas Eropa.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champions, Cristiano Ronaldo Hancurkan Atletico Madrid

Oleh karenanya, Ronaldo langsung menjadi pusat perhatian ketika memasuki ruang ganti tim. Dia mendapatkan ucapan selamat pertama dari Gareth Bale, yang mengenakan kostum kasual karena absen dalam laga ini.

Setelah menyimpan bola pertandingan ke dalam lemarinya, pemilik nomor kostum tujuh itu berkeliling untuk menyalami rekan-rekan setimnya. Dia turut mendapatkan pelukan dari pelatih Zinedine Zidane.

Baca selengkapnya: Keriuhan Ruang Ganti Real Madrid dan Puja-puji untuk Cristiano Ronaldo

Penyerang subur asal Portugal itu pun menyejajarkan dirinya dengan Lionel Messi soal ukiran hat-trick di Liga Champions. CR7 dan Messi kini sama-sama telah mencetak tujuh kali hat-trick.

Dengan tambahan tiga gol ke gawang Atletico, bisakah Ronaldo melewati pencapaian lain Messi?

Pencapaian yang dimaksud ialah melampaui rekor jumlah gol terbanyak di Liga Champions musim ini dan gelar top scorer beruntun terpanjang kompetisi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X