Kompas.com - 02/05/2017, 19:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengakui cedera yang dialaminya tidak serius. Pemain asal Brasil ini pun berharap dapat segera kembali bermain.

Coutinho cedera kaki saat klubnya menang 1-0 atas Watford dalam lanjutan Premier League di Vicarage Road, Senin (1/5/2017). Pemain 24 tahun itu hanya bermain 15 menit karena sudah harus meninggalkan lapangan akibat masalah tersebut, sehingga digantikan oleh Adam Lallana.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah memberikan pernyataan bahwa cedera Coutinho tidak terlalu buruk. Mantan pemain Inter Milan ini hanya mengalami benturan pada kaki.

"Ia mengalami benturan pada kaki. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius tetapi tentu saja hal itu menyakitkan dan tidak ada peluang bagi dia untuk meneruskan permainan. Semua orang dapat melihat bahwa ia berusaha keras, tetapi tidak ada peluang," ujar Klopp kepada para pewarta setelah pertandingan.

Melaui Instagram, Coutinho mengunggah gambar yang berisi foto dirinya dengan rekan setimnya yang berasal dari Jerman, Emre Can.

"Terima kasih untuk semua dukungan. Ini tidak terlalu serius," tulis Coutinho pada keterangan fotonya.

Emre Can menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Watford lewat gol spektakuler karena dilakukan dengan cara salto. Raihan tiga poin tersebut membuat The Reds mengumpulkan total 69 poin dari 35 pertandingan dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield, Minggu (7/5).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Reuters


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.