Pelatih Iwan Setiawan Tak Hadir dalam Latihan Persebaya

Kompas.com - 02/05/2017, 14:35 WIB
Latihan pemain Persebaya Surabaya di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (2/5/2017). KOMPAS.com/Achmad FaizalLatihan pemain Persebaya Surabaya di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (2/5/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Iwan Setiawan, pelatih Persebaya Surabaya, tidak hadir saat latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Selasa (2/4/2017).

Latihan pertama pasca-kekalahan melawan Martapura FC itu pun dipimpin asisten pelatih, Ahmad Rosidin.

Meski tidak didampingi Iwan Setiawan, latihan pemain Persebaya itu berjalan normal.

"Program latihan tetap dari pelatih, saya meneruskan instruksi saja. Para pemain juga masih semangat," kata Rosidin.

Sebelumnya, Iwan Setiawan terkena sanksi manajemen Persebaya setelah dianggap beraksi tidak patut terhadap suporter sendiri.

Dia diganjar sanksi denda Rp 100 juta dan dilarang mendampingi satu kali pertandingan anak asuhnya di lapangan hijau.

Mantan pelatih Borneo FC itu mengacungkan jari tengah ke arah suporter bonek setelah partai Liga 2 kontra Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/4/2017) lalu.

Sementara itu, dalam latihan tersebut, dua pemain baru Persebaya, yakni Rishadi Fauzi dan Margiono, mulai ikut bergabung. Dua penyerang itu baru menandatangani kontrak pada Senin (1/5/2017) kemarin.

Rishadi Fauzi didatangkan dari Madura United, sementara Margiono merupakan pemain yang berstatus pinjaman dari klub lamanya, Semen Padang. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X