Kompas.com - 02/05/2017, 05:57 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Barcelona dan Real Madrid masih sama kuat. Kedua tim sama-sama mengoleksi 81 poin setelah Divisi Primera La Liga Spanyol merampungkan pekan ke-35, Senin (1/5/2017).  

Sevilla menutup pekan ke-35 La Liga dengan mengalami kekalahan 2-4 saat bertandang ke markas Malaga di Stadion La Rosaleda, Senin (1/5/2017) atau Selasa dini hari WIB. 

Empat gol yang membuat Sevilla mengalami kekalahan masing-masing dicetak Pablo Fornals (38'), Sandro Ramirez (51'), Diego Llorente (77'), dan Juan Carlos (89').

Padahal, Sevilla sempat unggul dua kali atas tuan rumah melalui aksi Franco Vazquez (30', 57'). Namun, tuan rumah selalu bisa bangkit dan membalikkan keadaan. 

Di pertandingan ini Sevilla menjadi tim yang lebih dulu membuka keunggulan 1-0 saat pertandingan berjalan 30 menit.

Hasil negatif ini membuat Sevilla gagal kembali menyamakan perolehan poin dengan Atletico Madrid di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Saat ini, skuad asuhan Jorge Sampaoli memiliki kemasan 68 poin. Atletico yang unggul tiga poin atas Sevilla hanya butuh tambahan satu angka dari tiga laga sisa untuk mengamankan posisinya di empat besar alias tiket ke Liga Champions musim depan.  

Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama meraih kemenangan penting pada pertandingan pekan ke-35 bakal tetap aman di posisi dua besar. Namun, Real Madrid masih punya kesempatan menyalip karena punya satu tabungan laga. 

Hasil lengkap pertandingan pekan ke-35 Divisi Primera La Liga:

Malaga 3-2 Sevilla (Pablo Fornals 38', Sandro Ramirez 51', Diego Llorente 77' - Franco Vazquez 30', 57')

Halaman:


Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.