Kompas.com - 01/05/2017, 20:35 WIB
Persiba Balikpapan bertanding menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gajayana, Senin (1/5/2017). Juara.net/Suci RahayuPersiba Balikpapan bertanding menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gajayana, Senin (1/5/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Arema FC berhasil menyamai raihan poin tiga tim teratas Liga 1 seusai menang atas Persiba Balikpapan pada pertandingan pekan ketiga di Stadion Gajayana, Senin (1/5/2017).

Arema FC menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-70.

Dengan hasil ini, Arema mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Koleksi poin tim berjulukan Singo Edan itu sama dengan Barito Putera, PSM Makassar, dan Semen Padang, tetapi kalah produktivitas gol.

Barito, PSM, dan Semen Padang berada di posisi teratas karena punya produktivitas gol identik, 5-2. Arema berada di posisi keempat dengan selisih gol 3-0 - menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kemasukan di Liga 1 sejauh ini.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 akan dimulai pada Selasa (2/5/2017). Laga pembuka pekan keempat mempertemukan Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo FC di Stadion Mandala.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan pekan ketiga Liga 1, 28 April - 1 Mei 2017:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Madura United 2-2 Mitra Kukar (Peter Odemwingie 2', Dane Milovanovic 53' ; Marclei Santos 24', Anindito Wahyu 82')

Semen Padang 1-0 Persipura Jayapura (Rico Simanjuntak 62')

Bhayangara FC 1-2 PS TNI (Dinan Javier 90' ; Iyanga Sylla Aboubacar 38', Bruno Teixeira Martins 87')

Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC (Atep 12', Febri Hariyadi 77')

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.