Kompas.com - 01/05/2017, 20:04 WIB
Para pemain Persipura melambaikan tangan ke arah suporter mereka yang datang mendukung langsung saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore. Juara.net/Yan DaulakaPara pemain Persipura melambaikan tangan ke arah suporter mereka yang datang mendukung langsung saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAYAPURA, KOMPAS.com – Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi, menargetkan kemenangan saat timnya menjamu Pusamania Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5/2017).

Kemenangan dibidik, setelah dalam partai kandang sebelumnya menghadapi Persegres Gresik United, tim Mutiara Hitam hanya mampu mengemas hasil imbang.

Selain itu, kemenangan atas Pusamania Borneo FC juga diperlukan skuad Persipura guna mengatrol posisi di klasemen sementara yang saat ini masih tertahan di papan tengah dengan raihan empat poin dari tiga kali pertandingan.

“Setelah seri lawan Persegres, kami kemudian menang dari Bali United, dan kemarin kalah dari Semen Padang. Meski demikian, saya kira, grafik permainan kami meningkat. Untuk besok, yang penting anak-anak bisa menang, itu saja,” ujar Liestiadi saat dihubungi, Senin (1/5/2017).

Mantan arsitek Persegres ini juga menjelaskan bahwa semua anak didiknya dalam kondisi siap dan fit untuk menjalani pertandingan kontra Borneo FC. Ia pun mengharapkan dan tidak menginginkan anak didiknya lengah seperti saat menjamu Persegres, sehingga target raihan poin maksimal bisa didapatkan.

Kendati demikian, Liestiadi enggan meremehkan kekuatan skuad Borneo FC dalam laga besok. Dia menilai para penyerang Borneo FC mempunyai potensi dalam merusak "pesta" Persipura di kandang sendiri.

“Strikernya bagus-bagus, termasuk marquee player-nya. Mereka juga baru saja menang lawan Persegres. Namun, yang penting, kami akan berusaha agar besok bisa meraih tiga poin,” kata dia.

Persipura dan Liestiadi memang pantas khawatir karena Borneo FC yang mulai bangkit. Bahkan, Shane Smeltz, marquee player Borneo FC, turut menyumbang raihan gol saat menggelontor timnya menang 3-0 atas Persegres pada Sabtu (29/4/2017) lalu.

“Yang pasti, saya sudah siapkan semuanya menghadapi Borneo FC. Semoga target menang di kandang sendiri dapat diwujudkan,” tutur Liestiadi.



Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X