Hasil Liga Italia, AC Milan Buktikan Keangkeran Ezio Scida

Kompas.com - 30/04/2017, 22:35 WIB
Gelandang AC Milan, Suso, coba mengelabui lawan saat melawan Crotone pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Serie A - di Stadion Ezio Scida, Minggu (30/4/2017). AC MILANGelandang AC Milan, Suso, coba mengelabui lawan saat melawan Crotone pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Serie A - di Stadion Ezio Scida, Minggu (30/4/2017).
|
EditorAnju Christian

CROTONE, KOMPAS.com - Kandang Crotone, Stadion Ezio Scida, terbukti angker untuk tim asal Milan. Terakhir, AC Milan tertahan 1-1 pada partai Serie A - kasta teratas Serie A, Minggu (30/4/2017).

Gol Crotone diciptakan oleh pemain jebolan akademi Manchester City, Marcello Trotta, pada menit kedelapan. AC Milan selamat dari kekalahan berkat lesakan Gabriel Paletta saat paruh kedua "berusia" lima menit.

Sebelum menahan Milan, Crotone membuat kandang mereka sebagai kuburan Inter Milan berkat kemenangan 2-1, 9 April 2017.

Naluri bertahan di Serie A membuat pasukan Davide Nicola kini tak terkalahkan dalam lima pekan terakhir.

Crotone menambah angka menjadi 25 keping di peringkat ke-18. Mereka terpaut empat poin dari Empoli, yang menghuni zona aman terdekat di atasnya.

Sementara bagi Milan, tambahan satu poin saja di laga ini membuat koleksinya menjadi 59 keping. I Rossoneri terpaut lima angka dari Atalanta, yang menempati posisi kelima atau batas terakhir zona Eropa.

Awak Crotone memaksa pertahanan Milan bekerja keras. Di babak pertama, tuan rumah melepaskan delapan tembakan, sedangkan Milan cuma tiga kali.

Duel baru memasuki dua menit, Crotone memaksa kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, terbang guna menepis bola tendangan bebas Andrea Barberis.

Serangan Crotone menghasilkan gol pada upaya penting kedua. Trotta lepas dari kawalan Cristian Zapata untuk meneruskan umpan kepala Andera Nalini dengan sepakan kaki kiri akurat. 

Jala gawang Milan bergetar lagi karena sepakan Trotta pada menit ke-26, tetapi golnya dianulir wasit karena off-side.

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X