Kompas.com - 30/04/2017, 18:12 WIB
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana (kiri) menempel penyerang Persela Lamongan, Jose Coelho pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017). TB KUMARA/JUARAGelandang Bali United, I Gede Sukadana (kiri) menempel penyerang Persela Lamongan, Jose Coelho pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017).
|
EditorAnju Christian

LAMONGAN, KOMPAS.com - Bali United memetik kemenangan perdana di Liga 1 musim 2017 dengan mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan 1-0, Minggu (30/4/2017).

 

Dalam laga ini, Bali United dipimpin oleh Eko Purdjianto sebagai caretaker. Dia menggantikan Hans-Peter Schaller, yang dipecat akibat kekalahan dalam dua partai pertama liga.

Di Lamongan, Bali United datang dengan misi bangkit dari catatan buruk mereka. Hasilnya, Fadil cs mampu keluar dari tren negatif.

Gol tunggal kemenangan Bali United dicetak playmaker yang musim lalu membela Persib Bandung, Marcos Flores. Pemain asal Argentina ini menyumbang gol via sepakan 12 pas pada menit ke-45.

Ini merupakan poin penuh perdana Bali United di Liga 1 dan jadi kekalahan kedua Persela Lamongan pada kompetisi resmi musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, Bali United naik ke peringkat ke-15 dengan koleksi tiga poin dari tiga partai.  Adapun Persela masih berada di posisi ke-13 berkat keunggulan selisih gol atas Bali United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

SUSUNAN PEMAIN

Persela: Choiril Huda; Samsul Arifin, M Zainal Haq, Marcio Nascmento Rozario, Eky Taufik Febriyanto/ Taufiq Kasrun, Kosuke Yamazaki, Sandi Septian/ Samsul Arif Munip, Jose Manuel Barbosa Alves/ Zainal Arifin, Moch Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos Franca Coelho, Saddil Ramdani

Pelatih: Herry Kiswanto

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin/Dias Angga Putra, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Mahdi Fahri Albaar/ Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, Fadil Sausu, I Gede Sukadana/Nick Van Der Velden, Yabes Roni Malaifani/ Miftahul Hamdi, Marcos Abel Flores Benard/ Taufiq, Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius

Pelatih: Eko Purjianto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.