Kompas.com - 30/04/2017, 15:27 WIB
Paulo Sergio Moriera Gonzalves menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC di salah satu kafe di Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017). ISTIMEWAPaulo Sergio Moriera Gonzalves menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC di salah satu kafe di Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - Bhayangkara FC resmi mengontrak pemain asal Portugal, Paulo Sergio Moriera Gonzalves, dengan status marquee player untuk kompetisi Liga 1 musim 2017.

Pemain yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo itu, telah merampungkan tes medis di Jakarta, Sabtu (29/4/2017). Kemudian, dia langsung menandatangani kontrak bersama Bhayangkara di sebuah kafe di Jakarta Selatan pada hari yang sama.

Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Dia sepakat dengan harga yang kami tawarkan," tutur Sekretaris Bhayangkara, Rahmad Sumanjaya.

Paulo Sergio pun menyambut antusias dengan petualangan barunya. Dia mengaku tidak sabar untuk melakoni debut pada laga Liga 1.

"Mudah-mudahan, saya bisa membawa Bhayangkara bisa memenangi sesuatu musim ini," kata pemain yang memilih nomor kostum 70 tersebut.

Baca: Efek Domino Michael Essien

ISTIMEWA Paulo Sergio Moriera Gonzalves menjalani tes medis sebagai syarat transfer ke Bhayangkara FC, Sabtu (29/4/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paling cepat, Paulo Sergio menjalani partai pertamanya saat Bhayangkara melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017).

Kehadiran pemain berusia 33 tahun itu bakal menyuntikkan pengalaman untuk Bhayangkara FC. Sebab, Paulo Sergio memiliki jam terbang cukup panjang di Eropa.

Paulo Sergio memulai kariernya bersama tim yunior Sporting Clube de Portugal. Hingga 2002, dia bermain dengan Cristiano Ronaldo di sana.

Selain itu, Paulo Sergio juga sempat membela tim nasional Portugal U-21 dengan catatan enam gol dari 13 penampilan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.