Kompas.com - 29/04/2017, 17:04 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

BEKASI, KOMPAS.com - Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan 2-1 tim tamu, PS TNI, dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4/2017).

Gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Aboubacar Sylla pada menit ke-37 dan Elio Martins (85'). Adapun Bhayangkara FC hanya mampu membalas satu gol via Dinan Javier (90').

Dalam pertandingan ini, dua pemain PS TNI, yakni Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu, diusir oleh wasit karena mendapat kartu merah.

Pada awal laga, kedua tim mencoba untuk menerapkan tekanan sejak menit-menit pertama. Pada menit kedua, Bhayangkara FC memperoleh tendangan penjuru pertama pada laga ini yang dieksekusi oleh Evan Dimas.

Namun, usaha Evan masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan PS TNI. 

Setelah itu, PS TNI mendapat dua peluang emas yang membuat kubu Bhayangkara terhenyak.

Pada menit keempat, tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Hong Soon-hak masih tipis dari sisi gawang Bhayangkara FC.

Kemudian, penyerang sayap PS TNI, Erwin, pada menit ketujuh mendapat peluang emas. Namun, tendangan kaki kirinya belum menemui sasaran.

Memasuki menit ke-13, PS TNI kembali mendapat peluang. Bermula dari sepak pojok, bola kemudian dikuasai Leo Camara, tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang Bhayangkara FC.

Hal itu mendapat reaksi dari tim lawan. Pada menit ke-15, bermula dari tendangan bebas Evan Dimas, bola kemudian dikuasai oleh pemain Bhayangkara FC yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi usahanya masih bisa diblok oleh kiper PS TNI, Dhika Bayangkara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.