Kompas.com - 29/04/2017, 11:05 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Dejan Lovren resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool FC hingga tahun 2021 pada Jumat (28/4/2017). Ia bertekad untuk menjadi legenda klub.

Dejan Lovren didatangkan dari Southampton dengan harga sekitar 22 juta poundsterling pada awal musim 2014-2015.

Ia total telah tampil sebanyak 105 kali di semua kompetisi bersama Liverpool FC, menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Pemain asal Kroasia tersebut mengaku gembira karena mendapatkan kesempatan untuk terus membela klub yang dicintainya.

"Saya merasa sangat senang dengan semuanya. Saya hanya ingin bertahan dan menjadi bagian dari keluarga ini untuk bertahun-tahun ke depan," tuturnya seperti dikutip laman resmi klub.

Pada musim perdananya bersama The Reds, Lovren kerap dikritik karena tampil inkonsisten. Kini, ia merasa telah semakin berkembang dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

"Klub dan fans menunjukkan bahwa mereka percaya kepada saya. Saya sangat menghargai hal tersebut setelah segala yang terjadi," kata Lovren.

"Saya ingin dikenang sebagai pemain yang selalu memberikan segalanya dan berjuang bagi klub," ucapnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meyakini pemain berusia 27 tahun tersebut dapat membantu klub meraih kesuksesan.

"Ia adalah seorang bek yang luar biasa dan saya yakin ia masih belum menampilkan permainan terbaiknya. Ia memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah top," ucap Klopp. (Evans Simon) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.