Kompas.com - 27/04/2017, 14:50 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakal gol yang diciptakannya pada pertandingan La Liga melawan  Las Palmas, pada 1 Maret 2017.  JAVIER SORIANO / AFPGelandang Real Madrid, Isco, merayakal gol yang diciptakannya pada pertandingan La Liga melawan Las Palmas, pada 1 Maret 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco (25), menjadi salah satu aktor kemenangan 6-2 timnya saat melawan Deportivo La Coruna di laga Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Rabu (26/4/2017).

Menurut eks pemain Malaga tersebut, tripoin tersebut membuktikan bahwa Madrid selalu bisa menang meski turun tanpa kekuatan terbaik.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang melakukan beberapa perubahan saat menghadapi Malaga. Dia menurunkan pemain "lapis kedua" dalam laga ini.

Meski begitu, Madrid tetap menyengat dengan dwigol dari James Rodriguez serta masing-masing tambahan dari Lucas Vazquez, Isco, Alvaro Morata, dan Casemiro.

"Real Madrid punya skuad terbaik di dunia dan itu kelebihan kami. Ada 23 pemain yang bisa jadi starter dan itu penting karena kami selalu bisa bermain bagus, tidak peduli siapa yang dipasang sejak awal," kata Isco.

"Laga melawan Deportivo La Coruna menunjukkan kelengkapan Real Madrid, baik dari segi tim maupun individual. Hasil akhir sudah jadi bukti," ucapnya.

Isco sendiri belum menjadi pilihan utama Zidane. Hal tersebut membuatnya kerap disebut akan hengkang saat kontraknya habis pada 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, dia tidak terlalu mempersoalkan statusnya yang masih jadi "pilihan kedua".

"Memang benar saya masih jadi 'unit kedua' di Real Madrid. Namun, semua pemain bekerja keras dan memanfaatkan kesempatan setiap mendapat kepercayaan pelatih. Saya nyaman dengan rekan-rekan setim saya dan terus bekerja keras. Situasi di Madrid membuat saya senang," tuturnya. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X