Tottenham Menang, Eriksen Beruntung Bisa Cetak Gol Jarak Jauh

Kompas.com - 27/04/2017, 09:42 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bergembira setelah membobol gawang Crystal Palace di Selhurst Park pada 26 April 2017. 
Ben STANSALL / AFPGelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bergembira setelah membobol gawang Crystal Palace di Selhurst Park pada 26 April 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, angkat bicara setelah mengukir gol indah saat timnya menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga Premier League, kasta teratas Liga Inggris, di Stadion Selhurst Park, Rabu (26/4/2017).

Christian Eriksen secara luar biasa menghujamkan sepakan dari jarak 25 yard alias 22,86 meter! Bola yang meluncur deras tidak mampu dihalau kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

"Kami berjuang keras. Kami tidak memiliki banyak peluang, tetapi untungnya kami bisa mencetak satu gol," kata Eriksen kepada BBC.

"Kami bermain lebih menyerang pada babak kedua sehingga bisa mendapatkan sejumlah peluang dan saya pikir kami bermain sangat bagus," ucap Eriksen.

Sejak melakukan debut di Premier League pada September 2013, Eriksen mampu membukukan lebih banyak gol dari luar kotak penalti dibandingkan pemain lainnya (14 gol).

Pemain Terbaik Tottenham Hotspur 2014 ini memang tengah panas. Dia terlibat dalam 16 gol dari 12 partai terakhir Spurs di semua kompetisi (5 gol, 11 assist).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, dalam duel menghadapi Palace, Eriksen sanggup melepaskan 90 operan, mengirimkan tujuh umpan silang, menciptakan empat peluang, meluncurkan empat tendangan, dan melakukan dua intersep! (Septian Tambunan) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
TIPS, TRIK, DAN TUTORIAL
Buang Air Kecil di Dalam Kolam Renang, Amankah untuk Orang Lain?
Buang Air Kecil di Dalam Kolam...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.