Kompas.com - 26/04/2017, 10:23 WIB
Penyerang Arsenal asal Cile, Alexis Sanchez (tengah), melepaskan tembakan untuk mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Sabtu (18/3/2017). LINDSEY PARNABY/AFPPenyerang Arsenal asal Cile, Alexis Sanchez (tengah), melepaskan tembakan untuk mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Sabtu (18/3/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menjadi incaran banyak klub raksasa, baik dari dalam maupun luar Inggris.

Namun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger (67), mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan dijual ke klub-klub rival.

Artinya, klub-klub Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris yang memendam minat kepada Sanchez, seperti Chelsea dan Manchester City, hanya memiliki sedikit peluang. 

Seperti diketahui, kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018.

Jika kontrak tersebut tidak juga diperpanjang The Gunners hingga Januari 2018, klub-klub peminat bisa berlomba-lomba memiliki pemain asal Cile itu secara cuma-cuma setelah kontraknya berakhir.

Jelang musim 2016-2017 berakhir, belum ada tanda-tanda Sanchez akan memperpanjang kontraknya yang membuat Arsenal harus segera berpikir untuk menjualnya.

Namun, Wenger masih berkukuh eks pemain Barcelona itu akan tetap bertahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak berpikir akan menjualnya ke klub Primer League mana pun dan itu pasti. Namun, seperti yang telah saya katakan, saya pikir dia akan bertahan dan memperpanjang kontrak," kata Wenger kepada BBC.

Selain memikirkan kontrak Sanchez, Wenger juga sedang berpikir tentang memperpanjang kontraknya sendiri bersama Arsenal. Manajer asal Perancis itu memiliki ikatan kerja yang akan berakhir pada Juni 2017.

Seperti dikabarkan BBC, Arsenal telah menawari kontrak baru berdurasi dua tahun kepada Wenger.

Halaman:


Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.