Kompas.com - 26/04/2017, 08:11 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes (30), menambah aroma samba di kubu tim ibu kota. Sang pemain menjadi orang Brasil keempat di skuad Macan Kemayoran musim ini.

Selain pelatih Stefano Cugurra, Bruno Lopes juga memiliki dua kompatriot di Persija. Kedua pemain tersebut yakni, Willian Pacheco dan Luiz Carlos Junior.

"Ya, ini bagus buat saya. Di dalam tim, kombinasi yang baik sangat penting," ucap Bruno seusai sesi latihan di lapangan Sutasoma 77, Komplek Halim Perdanakusuma, Senin (24/4/2017).

"Saya butuh partner dan pelatih kami bagus dan dua pemain Brasil di sini sangat oke," tutur dia.

Bruno Lopes memang diprediksi bakal banyak berduet dengan Luiz Junior. Selain sebagai striker, Bruno Lopes juga bisa ditempatkan sebagai winger.

"Saya pikir kombinasi dengan Luiz akan baik. Hari ke hari komunikasi kami tambah bagus dan semoga lebih banyak cetak gol," ucap Bruno.

Bruno melakoni debut saat Persija ditahan imbang Barito Putera 1-1 pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Dia masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan M Rasul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.