Kompas.com - 25/04/2017, 10:15 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com - PS TNI merekrut penyerang asal Portugal, Elio Bruno Teixeira Martins (32).

Menilik rekam jejak sang pemain, The Army, julukan PS TNI, baru saja mendatangkan pemain dengan klasifikasi marquee player.

Elio Martins mendarat di Indonesia dan dijemput manajemen PS TNI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (24/4/2017).

Sebelumnya, Martins sempat membela klub promosi Primeira Liga alias kasta teratas Liga Portugal, Beira-Mar, pada musim 2010-2011.

Maka dari itu, PS TNI sudah sah menjadikan Martins sebagai marquee player sesuai syarat PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1 musim 2017.

Dalam dua laga pertama Liga 1, PS TNI belum bermasalah menyoal produktivitas. Gustur Cahyo dkk sukses mencetak dua gol per pertandingan (imbang 2-2 vs Borneo FC dan Persib Bandung).

Kehadiran Martins melengkapi slot pemain asing PS TNI. Skuad asuhan Laurent Hatton tersebut sudah memiliki dua pemain asing non-Asia, yaitu Aboubacar Leo Camara (bek) dan Aboubacar Sylla (striker), serta Hong Soon-hak (gelandang) sebagai pemain asing Asia. (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.