Kompas.com - 25/04/2017, 06:21 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Ketika masyarakat Indonesia menikmati libur panjang pada akhir pekan lalu, pertandingan sepak bola di Eropa justru tengah memasuki tahap krusial. Sejumlah pertandingan penting terjadi pada akhir pekan lalu dan menjadi perhatian audiens Kanal Bola Kompas.com.

Pertandingan yang paling menyorot perhatian tentu saja pertandingan bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) atau Senin dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Hasil El Clasico, Dwigol dan Rekor Messi Menangkan Barcelona

Real Madrid selaku tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya 2-3. Hasil ini membuat Barcelona naik ke peringkat pertama klasemen sementara karena unggul selisih gol atas Real Madrid.

Lionel Messi menjadi bintang Barcelona pada laga tersebut. Pemain asal Argentina itu juga membukukan rekor personal, yakni catatan 500 gol bersama Barcelona.

Baca selengkapnya: Dari Darah di Mulut, 2 Gol, hingga Apresiasi buat Messi

Sementara itu, Piala FA telah memasuki tahap semifinal. Dua pertandingan digelar di Stadion Wembley, London. Chelsea dan Arsenal dipastikan akan bertemu kembali di tempat yang sama pada Mei mendatang.

Baca selengkapnya: Hasil Piala FA, Arsenal Tantang Chelsea di Final

Chelsea melangkah ke final setelah menang 4-2 atas klub London lainnya, Tottenham Hotspur, Sabtu (22/4/2017). Satu hari berselang, Arsenal mengikuti jejak Chelsea setelah menang 2-1 atas Manchester City melalui babak perpanjangan waktu.

Baca selengkapnya: Libas Tottenham, Chelsea Pastikan Tiket ke Final Piala FA

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.