Kompas.com - 23/04/2017, 18:17 WIB
Penyerang Persipura, Marinus Maryanto Manewar (dua dari kiri) merayakan gol ke gawang Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017). Juara.net/Yan DaulakaPenyerang Persipura, Marinus Maryanto Manewar (dua dari kiri) merayakan gol ke gawang Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

GIANYAR, KOMPAS.com - Bali United mengalami kekalahan kedua beruntun pada pertandingan Liga 1. Terbaru, anak-anak asuhan Hans-Peter Schaller kalah 1-2 dari Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (23/4/2017). 

Gol Persipura lahir dari kaki penyerang muda skuat berjulukan Marinus Maryanto Manewar. Gol keunggulan anak asuh Liestiadi ini bertahan selama setengah jam.

Bali United menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-32. Gol tuan rumah dicetak striker asal Belanda, Sylvano Comvalius.

Tak sampai 10 menit skor imbang, Bali United kembali kebobolan. Kali ini, Persipura unggul kembali lantaran gol bunuh diri pemain Bali United, Abdulrahman.

Eks Bek Persib ini mencoba menutup umpan silang winger Persipura, Frisca Womsiwor, tetapi bola justru mengarah masuk ke gawang sendiri.

Pada babak kedua, Persipura yang unggul tak mengendurkan serangan. Salah satu peluang nyaris gol tercipta pada menit ke-78. Striker asal Brasil, Addison Alves melepas sepakan chip dan sempat melewati kiper Made Wardana.

Namun, eks kiper Arema FC itu dengan susah payah berhasil meninju bola sehingga bola gagal masuk ke gawang yang sudah kosong.

Sedangkan Bali United, tertinggal dan berusaha menekan tim tamu. Namun, sejumlah sepakan dari kapten Fadil Sausu, Comvalius, maupun sejumlah pilar lain gagal menemui sasaran.

Tak ada gol tercipta pada babak kedua. Bali United selaku tuan rumah kalah 1-2 dari Persipura Jayapura. 

Sebelum dikalahkan Persipura Jayapura, Bali United tumbang dua gol tanpa balas saat tur ke markas Madura United, 16 April 2017.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.