Hasil Liga Italia, Drama 9 Gol pada Laga Fiorentina Vs Inter Milan

Kompas.com - 23/04/2017, 05:25 WIB
Bek Fiorentina, David Astori, mengungguli penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam perebutan bola di udara pada pertandingan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017). AFP/ANDREAS SOLAROBek Fiorentina, David Astori, mengungguli penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam perebutan bola di udara pada pertandingan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

FIRENZE, KOMPAS.com - Drama 9 gol terjadi pada pertandingan antara Fiorentina dan Inter Milan pada pekan ke-33 - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017) atau Minggu dini hari WIB. Tuan rumah menang 5-4 pada laga tersebut. 

Matias Vecino dan Khouma Babacar mencetak masing-masing dua gol Fiorentina ke gawang Inter. Dua gol Vecino dicetak pada menit ke-23 dan ke-64 dan Babacar  di menit 70' serta 79'. Satu gol lain ditorehkan Davide Astori (63').

Mauro Icardi bisa mencetak hat-trick di laga ini (34', 88', 90'+1). Namun gelontoran tiga golnya ditambah satu gol Ivan Perisic (28') tetap tidak cukup untuk menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Inter Milan tertahan di posisi ke-7 dengan 56 poin dari 33 laga. Mereka unggul satu angka atas Fiorentina. 

Pada pertandingan di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina membuka keran gol pada menit ke-23. Vecino sukses memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Hrvoje Milic.

Inter hanya butuh lima menit untuk mencetak gol balasan dan menyeimbangkan skor menjadi 1-1. Dengan melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, Ivan Perisic mampu memaksimalkan umpan Antonio Candreva.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada menit ke-34 Inter membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang diciptakan Mauro IcardiIa bisa menyarangkan bola ke dalam gawang Fiorentina setelah melakukan tusukan ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan kaki kanan. 

La Viola - julukan Fiorentina - yang lebih mendominasi jalannya pertandingan sanggup membalikkan keadaan di babak kedua dengan gelontoran empat gol.

Davide Astori mengawali gol di paruh kedua pada menit ke-62. Gol itu tercipta lewat sundulan yang berawal dari sepak pojok.

Hanya berjarak dua menit Fiorentina kembali membobol gawang Samir Handanovic. Vecino kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.