Kompas.com - 21/04/2017, 16:23 WIB
PSMS Medan menjuarai Piala Kemerdekaan. Abdi Panjaitan/JUARA.netPSMS Medan menjuarai Piala Kemerdekaan.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Tak mau ketinggalan momen pada hari ulang tahun ke-67 PSMS Medan yang jatuh pada Jumat (21/4/2017), sejumlah pemain mengucapkan selamat kepada klub yang sedang mereka perkuat tahun ini.

"Selamat ulang tahun kepada PSMS Medan, semoga di tahun ini kita berhasil juara di Liga 2," kata Rizky Abdiansyah, stopper PSMS.

"Semoga kita bisa promosi ke Liga 1 tahun 2018. Semoga PSMS berjaya tahun ini," kata I Wayan Eka, pemain yang baru bergabung di PSMS.

Tak ketinggalan ucapan pemain yang merupakan asli putra daerah. Hardiantono, M Adli, dan Abdul Rohim turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada PSMS.

"Saya selalu bangga menjadi bagian PSMS. Semoga harapan kita di tahun ini agar PSMS juara bisa terwujud," kata Hardiantono.

"Saya bangga bermain untuk PSMS dan semoga di tahun ini kita juara," ucap M Adli.

PSMS Medan rencananya akan menggelar syukuran 67 tahun di Stadion Kebun Bunga pada Jumat (21/4) malam.

Acara itu digabung bersama launching tim dengan cara sederhana. PSMS akan mengundang kelompok suporter dan anak yatim.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X