Kompas.com - 20/04/2017, 20:25 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Rabu (19/4/2017) menjadi hari sedih bagi striker FC Barcelona, Neymar. Impiannya untuk menjuarai Liga Champions telah pupus.

Barca harus mengucapkan selamat tinggal kepada trofi Si Kuping Besar setelah menuai hasil seri 0-0 versus Juventus pada leg kedua perempat final di Camp Nou.

Hasil tersebut belum cukup bagi Blaugrana untuk membalikkan keadaan pascakekalahan 0-3 pada laga pertama di Turin.

Kesedihan Neymar pun tak terbendung. Selesai terdengar bunyi panjang peluit, kapten timnas Brasil itu menitikkan air mata.

 

Bek sayap Juventus yang merupakan kompatriot Neymar, Dani Alves, langsung bertindak dengan memberikan sebuah pelukan kepada sang sahabat.

 

Baca juga:

Kartu Merah Pertama Neymar dan Kekalahan Keempat Barcelona

Dalam Kecepatan Lari, Neymar Unggul atas Messi

Neymar Gelar Pesta Setelah Bawa Brasil ke Putaran Final Piala Dunia

Tangisan Neymar ternyata menyentuh hati netizen. Beberapa dari mereka turut sedih atas kekecewaan yang dirasakan sang bintang.

Neymar sendiri tak bermain buruk dalam duel melawan Juventus. Penyerang berusia 25 tahun itu menjadi pemain yang paling banyak mendribel bola melewati lawan (13).

Bukan cuma itu, Neymar juga mengkreasi empat peluang dan memenangi perebutan bola sebanyak 22 kali.

Meski telah tersingkir dari kompetisi tertinggi Eropa, peluang Barcelona untuk menghasilkan trofi belum sepenuhnya tertutup. Neymar cs masih berkompetisi di Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Raksasa Catalan berpeluang untuk mengambil alih pucuk klasemen ketika menantang sang pemuncak, Real Madrid, di Santiago Bernabeu pada Minggu (23/4/2017). Kedua tim cuma terpaut tiga poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.