Berita Populer Bola, Hasil Liga Champions hingga Janji Anies-Sandi

Kompas.com - 20/04/2017, 06:02 WIB
Cristiano Ronaldo mengungguli Philipp Lahm dalam menyundul bola untuk menaklukkan gawang Manuel Neur pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017). AFP/CURTO DE LA TORRECristiano Ronaldo mengungguli Philipp Lahm dalam menyundul bola untuk menaklukkan gawang Manuel Neur pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pertandingan Liga Champions selalu menyedot atensi luar biasa dari pencinta sepak bola. Hal itu juga bisa dilihat dari audiens Kanal Bola Kompas.com pada Rabu (19/4/2017).

Keberhasilan Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions seusai mengalahkan Bayern Muenchen melalui perpanjangan waktu menjadi berita paling banyak dibaca pada Rabu kemarin.

Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions seusai menyingkirkan Bayern Muenchen dengan skor agregat 6-3. Pada perempat final kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017) atau Kamis dini hari WIB, Real Madrid menang 4-2 atas Bayern Muenchen.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champions: Ronaldo 3 Gol, Real Madrid Sisihkan 

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid pada laga tersebut. Dia mencetak ha-trick sekaligus menggenapkan rekor 100 gol miliknya di Liga Champions.

Ronaldo melakukan selebrasi yang lain dari biasanya pada gol pertama. Dia mengarahkan telunjuk untuk menutup mulut.Ternyata, perayaan gol tersebut merupakan respons terhadap cemoohan dari penggemar Real Madrid terhadap dirinya.

Baca selengkapnya: Cetak "Hat-trick", Ronaldo Ungkap Arti Selebrasi Telunjuk Tutup Mulut

Pada pertandingan lain, dongeng Leicester City di Liga Champions berhenti di perempat final seusai disingkirkan finalis tahun lalu, Atletico Madrid.

Leicester City tersingkir setelah hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid pada perempat final kedua Liga Champions di Stadion King Power, Rabu (18/4/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champions: Atletico Hentikan Langkah Leicester

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X