Bersama Zidane, Real Madrid Tangguh Jalani Duel 120 Menit

Kompas.com - 19/04/2017, 18:31 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya ke gawang Bayern Muenchen pada pertandingan perempat final kedua Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017). AFP/CURTO DE LA TORRECristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya ke gawang Bayern Muenchen pada pertandingan perempat final kedua Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Real Madrid di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane, menjadi tim yang tangguh kala menjalani babak perpanjangan waktu.

Contoh teranyar terlihat saat Los Blancos menjamu Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (18/4/2017). Mereka menyudahi drama 120 menit dengan skor 4-2.

Hat-trick Cristiano Ronaldo (menit 76', 105', 110') serta tambahan satu dari Marco Asensio (112') memastikan langkah Madrid menuju semifinal dengan agregat 6-3.

Adapun skor Bayern datang dari Robert Lewandowski (53') dan gol bunuh diri Sergio Ramos (77').

Baca juga:

Usai Kalahkan Bayern, Ronaldo Peringatkan Real Madrid

Mantan Bintang Chelsea Minta Hazard Tidak Usah ke Real Madrid

Zidane Ingin Isco Bertahan di Real Madrid

Dihitung dengan duel kontra Bayern, berarti sudah empat kali Ronaldo dkk menjalani perpanjangan waktu selama di bawah kepemimpinan Zidane. Hasilnya, semua berujung kemenangan.

 

Sebelum melawan Bayern, berikut ini tiga momen ketika Madrid berhasil melewati 120 menit dengan kemenangan.

Versus Atletico Madrid

Halaman:


Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X