Ronaldo: Bayern Bisa Cetak Gol di Mana Pun, tetapi Madrid Lebih Baik

Kompas.com - 19/04/2017, 10:05 WIB
Cristiano Ronaldo mengungguli Philipp Lahm dalam menyundul bola untuk menaklukkan gawang Manuel Neur pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017). AFP/CURTO DE LA TORRECristiano Ronaldo mengungguli Philipp Lahm dalam menyundul bola untuk menaklukkan gawang Manuel Neur pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017).
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (32), membanggakan timnya setelah menang 4-2 atas Bayern Muenchen dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Madrid melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-3.

Gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-76, 105', 110') dan Marco Asensio (112'), sedangkan gol Bayern Muenchen dilesakkan oleh Robert Lewandowski (53'-pen) dan Sergio Ramos (78'-bd).

"Kami tahu jika kami tidak bermain dengan sangat bagus, Bayern bisa mencetak gol di stadion mana pun. Namun, tidak diragukan lagi, Madrid tim yang lebih bagus," kata Ronaldo.

"Mencetak enam gol ke gawang Bayern tidaklah mudah dan kami layak melakukannya. Kami adalah pemenang," ucap dia lagi.

Saat ditanyai soal kemungkinan Real Madrid menyabet titel ke-12 di Liga Champions musim ini, Ronaldo menjawab dengan singkat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gelar ke-12? Saya harap demikian," ujar Ronaldo.

Real Madrid menjadi tim pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang sukses mencapai babak semifinal dalam tujuh musim beruntun! (Septian Tambunan)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.