Kompas.com - 15/04/2017, 14:53 WIB
Pemain muda Brasil, David Neres Campos, diperkenalkan sebagai pemain baru Ajax Amsterdam, didampingi dua petinggi klub, Edwin van der Sar dan Marc Overmars, 17 Februari 2017. AFP/OLAF KRAAKPemain muda Brasil, David Neres Campos, diperkenalkan sebagai pemain baru Ajax Amsterdam, didampingi dua petinggi klub, Edwin van der Sar dan Marc Overmars, 17 Februari 2017.
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Mantan pemain sayap tim nasional Belanda, Marc Overmars, mematahkan isu soal kemungkinan melatih Arsenal yang merupakan salah satu klubnya semasa aktif sebagai pemain.

Media-media Inggris memang sedang gencar mengapungkan rumor kembalinya Overmars ke Arsenal. Pria umur 44 tahun itu bersanding dengan Massimilliano Allegri dan Joachim Loew sebagai kandidat suksesor Arsene Wenger.

Overmars mengaku masih mencintai Arsenal. Hanya, ia tak tertarik untuk menjadi bos di sana.

"Saya pikir beberapa nama kandidat telah muncul dan mungkin saya juga ada dalam daftar tersebut. Namun, saya tidak tertarik," kata pria yang kini menjabat Direktur Sepak Bola Ajax Amsterdam itu.

"Saya sangat mengenal Arsenal dan selalu berhubungan. Jadi, kabar tersebut tidaklah mengejutkan," ucap Overmars.

Dibanding memikirkan rumor ke Arsenal, Overmars lebih memilih untuk berkonsentrasi kepada Ajax.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saat ini saya fokus ke Ajax. Saya baru saja menandatangani kontrak empat tahun," ujar pemilik 86 penampilan bersama timnas Belanda itu.

Tiga musim lamanya Overmars membela Arsenal sejak 1997. Sebanyak 47 penampilan dan 13 gol ia ukir selama membela kub asal London itu.

Selama dibela Overmars, Arsenal sekali jadi kampiun Liga Inggris dan dua kali runner-up.


 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.